Dokumentasi Aktivitas UKM PP

Sabtu, 11 Oktober 2008

Liburan Ala PP-Mania

Asyik, liburan datang lagi. Ada satu kegiatan seru yang dijadikan pengisi liburan seru bersama arek-arek UKM PP. Terutama yang tidak melakukan aktivitas mudik lebaran beberapa waktu yang lalu. Sembari menikmati sisa-sisa terakhir liburan kuliah, beberapa orang warga UKM PP yang terdampar di Kota Malang tersebut, kemudian berkumpul dan mengisi liburan bersama.

Salah satunya yang pada tanggal 9 Oktober lalu diadakan. Rekreasi SC UKM PP ke Wana wisata Coban Pelangi, cukup mengasyikkan. Dimotori oleh suatu film layar lebar berjudul Laskar Pelangi (sama-sama punya kata 'pelangi'...hehe), itulah sebabnya mengapa kami memilih Coban Pelangi sebagai obyek wisata tujuan rekreasi libur lebaran beberapa waktu yang lalu.



Liburan kali ini terasa sepi sekali. Banyak dari anggota PP yang mudik lebaran, jadi kegiatan rekerasi SC pun cuma diikuti oleh beberapa orang saja. Meskipun begitu tidak mengurangi rasa kepuasan setelah mengikuti kegiatan tersebut. Yang penting pikiran fresh dan siap menjalani kuliah setelah liburan yang panjang.
Sayang sekali, mungkin kedepan kegiatan rekreasi seperti ini bisa diikuti oleh lebih banyak anggota lagi.
Coban Pelangi di Ponco Kusumo, Kabupaten Malang, ditempuh dengan perjalanan kurang lebih 1,5 jam. Disepanjang perjalanan kita disuguhkan oleh pemandangan alam yang luar biasa hijaunya. Lokasi Wana wisata Coban Pelangi terbilang cukup alami dan cocok untuk kegiatan hiking yang menguras tenaga, sehingga mengurangi lemak diperut anda.

Tidak ada komentar: