Dokumentasi Aktivitas UKM PP

Kamis, 06 November 2008

Menuju PP-1

Kandidat Ketua Umum untuk periode 2009-2010 baru saja di tetapkan oleh Dewan Formatur UKM PP pada 6 November 2008 yang lalu. Setelah melalui berbagai tahapan dan proses yang panjang serta memakan waktu kurang lebih 4 bulan, akhirnya berdasarkan seleksi interview 16 oang CAKAKETUM (Calon Kandidat Ketua Umum) didapatkan 2 orang anggota aktif yang dipastikan akan maju dalam pemilihan Ketua Umum mendatang.

Dari ke-16 Cakaketum yang diberi kesempatan mengikuti seleksi interview tersebut, enam orang diantaranya dinyatakan gugur karena tidak hadir dalam interview yang diselenggarakan oleh Dewan Formatur di Sekretariat UKM PP mulai pukul 15.00 - 21.00 WIB tersebut.

Dua orang kandidat Ketua Umum yang dipastikan segera mengikuti proses kampanye dan pemilihan tersebut adalah Gunawan Istiadi dan Rahmat Hidayat. Kedua kandidat tersebut segera memulai kampanye perdananya pada Sabtu, 8 November 2008 kepada segenap anggota UKM PP.

Proses pemilihan ketua umum kali ini diharapkan mampu menjadi ajang peningkatan kualitas kepemimpinan di UKM PP serta sebagai media pembelajaran demokrasi bagi seluruh anggota.
Kedua kandidat tersebut bakal mengikuti proses Upgrading lanjutan serta mengikuti pemilihan yang dijadwalkan pada akhir desember mendatang.

Tidak ada komentar: