Dokumentasi Aktivitas UKM PP

Sabtu, 05 Juli 2008

MENTORING ANGGOTA UKM PP

Kegiatan mentoring di UKM PP adalah merupakan salah satu kegiatan pembentukan dan penjalin hubungan yang berkembang serta berlangsung secara intensif antara junior dan senior atau antara sesama angkatan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari pengembangan budaya hubungan baik dan prestasi kerja yang diterapkan di UKM Pendidikan dan Penalaran Polinema. Kegiatan ini memiliki manfaat:
  1. Untuk membentuk rasa kesatuan dalam organisasi dengan meningkatkan penerimaan nilai dasar organisasi
  2. Meningkatkan rasa keanggotaan
  3. Meningkatkan hubungan baik antar pribadi dalam organisasi
Dalam kegiatan mentoring yang diselenggarakan di UKM PP, banyak diisi dengan kegiatan-kegiatan kebersamaan dan pengembangan diri seperti, diskusi dan konseling permasalahan individu, diskusi dan solusi permasalahan intern organisasi, pembentukan mental melalui tes psikologi dan permainan team building, outbond dan lain sebagainya.

Melalui kegiatan mentoring UKM PP, anggota diharapkan mampu meningkatkan pengembangan karir organisasi dengan dukungan pengetahuan dan pandangan, meningkatkan peran serta, membentuk keteladanan, membentuk penerimaan dan konfirmasi, membentuk persahabatan, meningkatkan keyakinan anggota atas kemampuannya serta sebagai wadah konseling.

Tidak ada komentar: