Dokumentasi Aktivitas UKM PP

Sabtu, 12 Juli 2008

Review: Polinema Education Expo 2005

Polinema Education Expo 2005 pernah diselenggarakan oleh UKM PP pada tanggal 5 - 9 Agustus 2005.
Kegiatan ini dulunya merupakan kegiatan yang rutin diadakan oleh UKM Pendidikan dan Penalaran, peserta dari kegiatan ini dari HMJ dan UKM yang ada di Politeknik Negeri Malang. Kegiatan ini berlangsung selama 5 hari mulai dari tanggal 5 - 9 Agustus 2005 di Lapangan Hitam Politeknik Negeri Malang. Sumber dana kegiatan ini diperoleh dari Dana PROBINMABA sebesar Rp. 4.000.000,- yang nantinya akan dibagikan ke HMJ untuk mempersiapkan segala keperluan yang diperlukan untuk kegiatan tersebut. Hal yang perlu menjadi evaluasi dari kegiatan ini yaitu masalah koordinasi antar panitia pelaksana dan kurangnya pengarahan dari pihak Sterring Committte.

Pada saat itu, UKM PP dibawah asuhan Ibu Asminah Rachmi, SE. MBA selaku dosen pembina serta Kakak Andy Tri Ismianto selaku Ketua Umum periode 2005 - 2006. Pada penyelenggaraannya kegiatan ini diikuti UKM dan HMJ di Politeknik Negeri Malang sebagai salah satu kegiatan pengenalan pendidikan jurusan dan kegiatan kemahasiswaan di Politeknik Negeri Malang. Kegiatan yang pada pelaksanaannya menghabiskan dana sekitar Rp. 2.975.000,00tersebut, diketuai oleh Kakak Machrus. A. S (yang kemudian menjadi Ketua Umum UKM PP Periode 2006 - 2007).

Kegiatan Polinema Education Expo ini kemudian tidak pernah lagi diselenggarakan oleh UKM PP sebab pada tahun berikutnya tidak diizinkan oleh Pembantu Direktur 3, Drs. Mohammad Wahdi, M. AB dengan alasan menyangkut kegiatan PROBIN MABA. Kegiatan ini sebelumnya selalu diadakan sejak berdirinya UKM PP pada tahun 2000.

Saat ini kami berusaha untuk menghidupkan kembali kegiatan tersebut melalui konsep dan penyelenggaraan yang berbeda dalam format BOOK AND TECHNOLOGY FAIR 2008 yang rencananya akan digelar pada bulan Desember 2008 mendatang. Hingga hari ini, kegiatan Polinema Education Expo kemudian digantikan oleh Expo UKM yang diselenggarakan bersama seluruh UKM dan HMJ di Polinema dibawah koordinasi BEM Polinema.
(gindigitallycool, disusun dari arsip kemahasiswaan UKM PP 2005).
Stand UKM PP di Polinema Education Expo 2005 -Polinema Education Expo terakhir yang pernah diselenggarakan. (Doc. UKM PP Agustus 2005)

Tidak ada komentar: