Dokumentasi Aktivitas UKM PP

Sabtu, 12 Juli 2008

TRY OUT UJIAN MASUK POLITEKNIK 2008


UKM PP kembali akan segera mengadakan kegiatan TRY OUT UMPOL 2008 dalam rangka menghadapi Ujian Masuk Politeknik Negeri yang akan diadakan pada tanggal 9 Agustus 2008mendatang. Kegiatan Try Out ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu diselenggarakan oleh UKM PP Polinema menjelang ujian masuk politeknik tersebut.

Dalam kegiatan try out ini peserta yang berasal dari berbagai calon mahasiswa politeknik, akan diberikan simulasi beserta prediksi soal-soal ujian yang akan keluar. Diharapkan peserta try out umpol dapat memahami dan mempelajari karakteristik soal-soal ujian masuk politeknik yang notabene sedikit berbeda dari ujian SNMPTN yang diadakan untuk calon mahasiswa di tingkat universitas.

Sistem pendidikan Politeknik yang merupakan pendidikan vokasional sangat berbeda dari pendidikan Universitas, maka dapat dipastikan konsep dan soal-soal ujian masuknya akan sangat berbeda dari ujian SNMPTN seperti yang diadakan oleh Universitas. Oleh sebab itulah diperlukan suatu latihan yang sesuai bagi calon mahasiswa Politeknik yang akan menempuh ujian masuk.

TRY OUT UMPOL 2008 yang diselenggarakan oleh UKM Pendidikan dan Penalaran Politeknik Negeri Malang akan diadakan pada tanggal 8 Agustus 2008 bertempat di Gedung AG-AH Jurusan Teknik Elektro Kampus 2 Politeknik Negeri Malang yang beralamat di Jl. Sukarno Hatta No. 9 Malang.
Pendaftaran terbuka untuk umum mulai tanggal 31 Juli - 7 Agustus 2008, loket pendaftaran Try Out Umpol akan dibuka berdampingan dengan lokasi pendaftaran mahasiswa baru Politeknik di Aula Gedung AM - Politeknik Negeri Malang Kampus 2. Biaya pendaftaran sebesar Rp 15.000,-/peserta. (digitallycool)


Peserta TRY OUT UMPOL 2007 (Doc. UKM PP Agustus 2007)

Tidak ada komentar: